ANDA PENGUNJUNG KE :

Sabtu, 10 September 2011

iPhone 5 akan dimulai relase 19 September


Anda termasuk yang mengikuti perkembangan berita mengenai iPhone 5? Sejalan dengan kabar mengenai perilisannya tahun ini, sejumlah rumor menyebutkan bahwa iPhone 5 akan memasuki masa pre-order pada minggu ini. Tak berhenti sampai di situ, karena rumor pun semakin berkembang dan beragam. Informasi terkini mengungkapkan bahwa 19 atau 26 September akan menjadi tanggal dimulainya pre-order iPhone 5.

Kabarnya Deutche Telekom mulai mengambil pre-order untuk iPhone 5. Menurut Fast Company yang mengutip sumber dari dalam, Apple mungkin meluncurkan iPhone pada tanggal 19 atau 26 September, dengan pre-order yang dimulai selama minggu itu atau seminggu sebelum tanggal tersebut.

Selain itu, iPhone 5 juga dilaporkan tersedia pada minggu pertama bulan Oktober, time frame di mana banyak pihak yang mendukung dan cukup masuk akal. Sekali lagi, informasi ini hanyalah sebuah rumor. Banyak blog dan website yang dikenal sering mengutip sumber dari orang dalam, tapi mengingat betapa ketatnya keamanan yang diterapkan oleh Apple, tak ada seorang pun yang bisa menjamin kebenaran rumor tersebut.

Informasi perilisan iPhone 5 memang simpang siur. Tapi tanggal 19 atau 26 hanya tinggal menghitung hari untuk membuktikan kebenaran semua rumor yang sedang hangat berhembus saat ini. Well.. waktu yang akan menjawab :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar