ANDA PENGUNJUNG KE :

Jumat, 09 September 2011

Tablet Bisnis Asus Eee Slate B121


Anda terbiasa mengenakan setelan jas rapi, menemui rekan kerja di luar sambil menyesap kopi dan membicarakan bisnis? Jangan lupa untuk membawa serta tablet PC. Ada begitu banyak pilihan di era tablet saat ini. Anda bisa memilih iPad untuk menemani meeting penting, tapi iPad terkesan terlalu casual, sementara BlackBerry PlayBook yang dirasa cukup tepat tapi memiliki kekurangan dari segi aplikasi. Semoga tablet terbaru Asus Eee Slate B121 yang dikhususkan untuk keperluan bisnis ini dapat menjawabnya.

Tablet bisnis Asus ini menawarkan daya, portabilitas, dan fitur keamanan pada perangkat tunggal. Bisnis, fasilitas perawatan kesehatan dan institusi lain merupakan pilihan pasarnya. Tidak seperti kebanyakan tablet saat ini, Asus Eee Slate b121 ini tidak akan berjalan dengan Android. 

Asus lebih memilih Windows 7 Professional sebagai sistem operasi dari tablet yang didukung oleh prosesor Intel Core i5-470UM ini. Tentunya, Asus menawarkan performance layaknya PC dengan sistem operasi pilihannya ini. Selain itu, penggunaan voltage yang rendah dari prosesor Intel Core i5 memungkinkan B121 memiliki ketebalan 0,67 inci dan berat hanya 2,56 pound.

Untuk memastikan data-data berharga Anda tersimpan dengan aman, B121 akan menawarkan keamanan berlapis yang berbeda, dengan Computrace LoJack (berlangganan) yang memungkinkan Anda untuk menghapus data melalui jarak jauh, sekedar berjaga-jaga jika Anda kehilangan notebook. Sementara Theft Recovery Team akan bekerjasama dengan pihak berwenang setempat untuk melacak dan mengembalikannya. Selain itu, ada juga trust platform modul (TPM), di mana Windows BitLocker akan bekerja membantu melindungi sistem operasi dan data pengguna.

Sebagai tambahannya, Asus B121 akan dilengkapi dengan 64GB SSD, 4GB RAM, Bluetooth keyboard, Wacom Digitizer stylus, kamera depan 2MP dan betarai yang dapat bertahan selama 4,5 jam. Spesifikasi hardware lainnya termasuk 12,1 inci LED-backlit multi-touch display dengan resolusi 1280x800 dan Corning Gorilla Glass yang akan membuatnya lebih tahan lama. Tablet ini juga disertai dengan USB 2.0 port, mini HDMI output, memory card reader (SD/MMC dengan SDHC/SDXC) dan combo head out/ mic-in audio jack. Harga yang dibandrol untuk Asus Eee Slate B121 ini cukup mahal, yaitu $1,499. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar