ANDA PENGUNJUNG KE :

Minggu, 07 Agustus 2011

Dilelang, Sepatu Bekas Justin Bieber


PENYANYI pop sensasional Justin Bieber melelang sepatu bekasnya untuk amal. Sepatu warna hitam dengan manik-manik ungu, warna favoritnya, ditawarkan bagi siapa saja yang mampu membelinya sekitar Rp8,6 juta.
Sayang, hampir sebulan sejak masuk penawaran di situs charitybuzz.com 19 Juli lalu, sepatu itu belum juga laku. Padahal, pelelangannya akan ditutup Rabu pekan depan.
Rencananya, dana penjualan sepatu bekas bermerek Supra itu akan disumbangkan kepada Ovarian Cancer Research Fund. Melalui situs tersebut, secara mengejutkan hanya ada empat penawar yang berminat. Demikian seperti dikutip Dailymail, Jumat (5/8/2011).
Bisa jadi, kurang lakunya sepatu tersebut lantaran popularitas Justin mulai turun, terutama sejak dirinya mengencani penyanyi Selena Gomez. Selena merubahnya dari penyanyi imut berkelakuan baik menjadi penyanyi remaja yang terkesan memberontak.
Belum lama ini saja, pria berusia 17 tahun itu tertangkap juru kamera tengah mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan 'F you and f her too' dari lirik lagu "Forget You" yang dinyanyikan Cee Lo Green.
Justin juga terlihat santai mengenakan topi dan sepatu sneaker berwarna sama, saat tengah berbelanja di butik Armani Exchange, Sunset Plaza, Los Angeles. Justin diketahui membeli beberapa pakaian, termasuk sepasang sepatu baru. Tampaknya, menjelang usia 18 pada tahun depan, Justin tidak ingin tampak seperti penyanyi imut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar